7:00 PM

Gak tau mau kasih judul apa. :P

Haiya, udah lama blog ini gak ada post baru euy.
Lebih baik owe isi dengan foto2 dari koleksi emulator PSX gw deh. :P

Hari ini cukup main WE pake Emulator pSX versi 1.12 *emangnya bisa?* *ya iyalah. anak IT gitu. :P*

Ane abis bikin pemain di WE. Basis timnya Auxerre. Timnya belum full 100%, yang penting hari ini bikin beberapa, besoknya beberapa orang lagi, dan seterusnya ampe semuanya penuh. :P

abis bikin beberapa, ane langsung melakukan pengetesan. Hasil dari beberapa match yang dimainkan adalah....:

1. Auxerre VS Siena 1-2 (HT. 0-1)
Yak! inilah kekalahan pertama *sekaligus Pertandingan pertama* yang sangat memalukan. xD Dimulai dari kelengahan kiper andalan tim yaitu Liyana A. malah membuat blunder yang sangat memalukan. xD akhirnya skor berubah jadi 1-0 untuk Siena sampai Turun minum.

babak kedua, skor tetap bertahan 1-0 sampai menit ke 62. Dimana saat itu tim Auxerre mencetak gol yang pertama. gak percaya? liat gambar dibawah.



Dan Skornya menjadi 1-1 untuk kedua tim. xD
tak berselang 7 menit setelah gol dari tim Auxerre, Tim Siena menjebolkan gawang Auxerre lewat Marazzina. Dan Skor Berubah jadi 2-1 untuk Siena.
dan inilah stat pertandingan pertama pada hari ini.



2. Auxerre VS Livorno 4-2 (HT 0-2)
kali ini pertandingan kedua Auxxere melawan Livorno. Pada babak pertama, tim Livorno menyolong start *mencetak gol duluan maksudnya. :P* dan skornya *langsung aja. Coz, Tim Livorno lansung mencetak dua gol deh. :P* menjadi 2-0 ampe turun minum.

nah di babak kedua, tim Auxerre mulai menunjukkan taringnya, mulai menit ke 70, Tim Auxerre menyamakan kedudukan menjadi 1-2. biar lebih jelas, silahkan lihat kebawah.


di menit ke 78, tim Auxerre kembali mencetak goal sehingga skor menjadi 2-2 *kembali liat kebawah gan!*.


karena Draw, pertandingan dilanjutkan dengan babak perpanjangan waktu. Baru berjalan 12 menit setelah kick off, tim Auxerre menjebolkan gawang Livorno menjadi 3-2 *liat kebawah gan*


masih pengen baca terus kan? Lanjut..........

karena gw gak pake sistem golden goal, pertandingan dilanjutkan hingga babak kedua perpanjangan waktu. Eh, tim Auxerre malah mencetak gol untuk ke 4 kalinya. *liat kebawah ya gan!*


haaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh.......... capek juga ngepost sebanyak ini. xD

0 comments: