11:52 PM

4 Years Without my Impreza

sebenernya kali ini gw pengen re-post yang gw post di FB. xD *dasar gak modal. xD*

Well, kejadiannya memang udah lama. Terjadinya pada tahun 2005 silam. Namun sampai saat ini, gw masih mencari Impreza yang pertama kali gw pake di WMMT. Nicknya OKKKY, mobilnya Impreza GDB-C Biru. hilangnya di Karawaci. Ok, itu memang sudah masa lalu. sekarang ane lagi ngeFTin Z34 merah nicknya MiNeR *ini gw beli cuy*. Tetepi, sekarang pun gw masih kepikiran ama GDB-C itu. Bahkan kalo ada yg ngejual harganya lebih dr 100K pun ane jabanin *asal masih di wilayah Tangerang aja. =))*.

Ok, kenapa ane selalu kepikiran sama Impreza itu? Jawabannya, karena Impreza itu adalah mobil pertama ane di WMMT series. Pada saat mobil itu hilang, starsnya waktu itu sekitar 50 *padahal sekarang stars yg pernah ane kumpulin paling banyak 70. =))* *padahal saat itu, ane punya kartu yg lain, tapi starsnya lebih sedikit dari Impreza ini, ya iyalah, secara kartu primary gitu. =))*. terus, Impreza itu handlingnya lebih mantep dari semua mobil WMMT yang ane punya.*yang ini mah rahasia umum. xD* Ternyata ane lebih pas pake GDB-C dari pada Z34. Tapi, kalo nasib membawa gw harus pake Z34 mah ane jalan aja. xD

0 comments: